Sukses

Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez

Sebagai sesama artis, Jenny Rachman ikut peduli dengan penyakit yang diderita oleh perempuan yang karib disapa Jupe itu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjalankan puasa dan beribadah, Jenny Rachman menjadikan Ramadan sebagai bulan untuk memuliakan anak-anak yatim. 

 

Karena itu, melalui Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) miliknya, Jenny Rachman selalu menggelar acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu. Tahun ini, ia kembali mengajak 500 anak yatim piatu berbuka puasa bersama.

"Ini sudah 10 tahun berturut-turut saya membahagiakan anak-anak yatim. Bisa makan bersama dengan mereka di momen seperti ini (bulan Ramadan) adalah kesempatan yang langka," ucap Jenny Rachman saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jumat (2/6/2017)

 

Tak cuma sekedar mengajak berbuka puasa, Jenny Rachman juga mengajak 500 anak yatim piatu mendoakan kesembuhan artis Julia Perez. Sebagai sesama artis, Jenny Rachman ikut peduli dengan penyakit yang diderita oleh perempuan yang karib disapa Jupe itu.

"Yang pasti 500 anak yatim ikut mendoakan Jupe. Semoga Allah sembuhkan dan angkat semua penyakitnya," Jenny Rachman mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini