Sukses

Tak Pandai Memasak, Istri Haykal Kamil Lakukan Ini

Menjalani biduk rumah tangga baru, tak selamanya mudah bagi wanita, termasuk Tantri Namirah, istri Haykal Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani biduk rumah tangga baru, tak selamanya mudah bagi wanita, termasuk Tantri Namirah, istri Haykal Kamil. Apalagi untuk urusan masak memasak.

Meski begitu, Haykal Kamil tetap memuji sang istri. Tantri Namirah memang belum pandai memasak, tapi dia bisa menyiasatinya.

"Yang paling jelas sih ibadah ya.  Kadang kalau kita sholat suka ntar-ntaran aja ya, pas udah mau mepet baru sholat. kalau sekarang membiasakan diri pas azan langsung sholat, berusaha jadi orang yang lebih baik aja," pungkas Haykal.(Instagram/haykalkamil)

"Namirah jago banget buat nge-order makanan. Apa saja ada. Ternyata 'tok tok', tukang ojek datang (antar pesanan)," kata Haykal Kamil sambil tertawa, baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Namirah berusaha memasak makanan favorit Haykal Kamil. "Tapi memang di antara segala jenis makanan, cuma pempek yang dibikin (Namirah) dan jadi favorit. Pempek yang cuma dikukus doang dan hangat-hangat dimakan enggak pakai cuka, enak banget," puji Haykal Kamil.

Sekali lagi, dalam kesempatan ini sang suami meledek istrinya yang kurang pandai memasak. Namun, walau bagaimana pun, ia tidak menyesali hal tersebut. Pemeran film Pelangi di Langit Senja itu pun meyakini lambat laun sang istri akan lebih baik dalam hal memasak.

Tak memikirkan soal hidangan yang  disiapkan langsung oleh istri, justru Haykal berpikir untuk bisa mengembangkan dirinya sebagai suami. Ia berniat meningkatkan kualitas ibadah guna menjadi imam yang baik. (Instagram/haykalkamil)

"Ngangetin ayam tuh bisa, ngangetin ya. Tapi memang gitu lah, ketika memilih pasangan pasti ada kelebihan dan kekurangan. Aku sadar Namirah enggak expert di bidang itu (masak). Seiring jalan waktu, dia pasti belajar. Ada anak pasti enggak mungkin apa-apa order. Pasti dia belajar," ujar Haykal Kamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.