Sukses

Dibilang Gendut, Putri Titian Sindir Balik Haters

Putri Titian dianggap gendut saat berpose bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian termasuk selebritas Tanah Air yang tak lolos dari komentar pedas para pengguna media sosial. Bahkan, kritik pedas tersebut muncul ketika Putri Titian sedang berbagi kebahagiaan dengan 1,3 juta pengikutnya di Instagram.

Cerita dimulai ketika Putri Titian mengunggah momen perayaan sederhana ulang tahun sang suami, Junior Liem, Sabtu (3/6/2017). Dalam foto itu, Putri Titian yang dirangkul sang suami tampak menggendong sang anak, Iori.

 Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rona bahagia pasangan tersebut masih terlihat, meski dipotret saat tengah malam. "Selamat ulang tahun Papi Yuyun ! ini foto td malem jam 12,iorinya masih bobo tapi di paksa foto," tulis Putri Titian dalam keterangan foto.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 150 ribu warganet tersebut. Namun, keceriaan itu berubah seketika ketika ada beberapa warganet yang justru fokus pada bentuk tubuh Putri Titian yang dianggap gendut.

Tak ambil pusing, Putri Titian langsung menambah kalimat pada keterangan foto. "Ps: yang comment "gendut", IYAAK EMANG AKU GENDUT,TAPI AKU BAHAGIA UNCH UNCH BWEEK!," tulis pemain sinetron tersebut.

 

Para penggemar setia lantas membela sang idola. Mereka menganggap bentuk badan yang dimiliki Putri Titian kini lantaran dirinya baru melahirkan dua bulan lalu. Lagipula, menurut para penggemar, Putri Titian tetap tampak menakjubkan.

"biarin gendut put kan lg menyusui dan paling pnting lg happy udh punya anak cuuuuaaaaakeeppppp," tulis @lucy_natisha.

"@putrititian kakak chubby' tp malah keliatan tambah muda siih.. itu jd kaya lagi nggendong adeknya bukan anaknya.. cantik banget," sahut @desi_kurnia19.

"@putrititian lebih cantik chuby..@juniorliem juga gembil..sehat terus Babay oiri," imbuh @riedonghae.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.