Sukses

Terjun di Bisnis Kue, Prilly Latuconsina Tak Takut Bersaing

Bisnis kue sejumlah artis karena ikut-ikutan dan ada persaingan?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sejumlah artis banyak yang terjun membuat bisnis di bidang kuliner berupa kue. Beberapa di antaranya memasarkan kue kekinian tersebut di kota-kota besar. Sebut saja Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta, Prilly Latuconsina dengan Really Cake, juga Zaskia Sungkar yang memiliki Snow Cake Surabaya.

Ada pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Gigi Eat Cake. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Bisnis kue ini ternyata dinaungi oleh satu manajemen yang sama. Sehingga, imbuh Prilly Latuconsina, bisnis ini bukanlah sebuah persaingan, juga ikut-ikutan.

"Gak ada yang saling ikut-ikutan ataupun saling saingan. Kita semua saling support! Bismillah semoga bisa sukses terus sama-sama. Makasih ya kakak kakak udah support aku dan @really_cake," tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/5/2017).

Sementara dalam fotonya sendiri terlihat Prilly Latuconsina berpose bersama rekan-rekan artis dalam satu manajemen bisnis kuliner ini. Mereka tampil dalam balutan pakaian yang dilapisi oleh apron.

Sekedar informasi, bisnis oleh-oleh kekinian di kota besar Tanah Air dimulai dari Teuku Wisnu, yang merintis usaha bernama Malang Strudle. Dari sebuah toko sederhana, kini bisnis suami Shireen Sungkar itu telah berkembang pesat.

"Dulu Wisnu juga dari yang tokonya kecil banget di Malang. Sampai sekarang punya delapan toko itu kan juga bantuan seleb lain, mereka posting. Dengan bantuan mereka ini bisa booming, jadi ketika mereka bisnis itu juga ya aku support," ungkap Shireen Sungkar di Jakarta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini