Sukses

Film SKUT Dianggap Jiplak Lion, Ini Kata BCL

Liputan6.com, Jakarta Pemeran utama film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), Bunga Citra Lestari mengakui jika film yang akan tayang pada Lebaran 2017 ini berbeda dengan film Lion. Ini sekaligus menjawab pertanyaan beberapa pihak yang menganggap jalan ceritanya sama.

Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/bintang.com)

"Jika dilihat secara keseluruhan ini sangat berbeda. Latar belakang ceritanya berbeda, dan inti dari film ini dengan Lion juga jauh berbeda," ujar BCL saat coba dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/5/2017).

Ibu dari Noah Sinclair ini juga mengungkapkan, saat membaca skrip film Surat Kecil Untuk Tuhan, film Lion sendiri belum ada. "Meski aku tidak tahu kapan novelnya rilis, aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita semuanya beda," ujar BCL.

Meski begitu BCL tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang ingin menyamakan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan film Lion. "Kalau buat aku, ada positif dan negatifnya juga, Lion keluar terlebih dulu. Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan SKUT, itu pasti," ujarnya penuh keyakinan.

BCL mengungkapkan, untuk mengetahui film Surat Kecil Untuk Tuhan berbeda dengan Lion, dia mengajak untuk menonton. "Saya sudah nonton film Lion, dan menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks ada tentang hubungan kakak beradik, penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu yang ada di dunia," pungkasnya.

Film Lion

Selain Bunga Citra Lestari, film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017.