Sukses

Kolaborasi Ben dan Petra Sihombing di Sama Sama Menunggu

Petra Sihombing dan Ben Sihombing kembali berkolaborasi di ranah musik.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Sihombing kembali menelurkan lagu terbaru bertajuk "Sama Sama Menunggu". Kali ini, ia mengubah aliran bermusiknya dengan nuansa tahun 1980-an.

"Karena single sebelumnya sudah pernah juga kan yang melankolis. Kalau yang ini, lebih fresh. Aransemennya kena banget," ucap Ben Sihombing saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Putra penyanyi gospel Franky Sihombing ini mengaku keranjingan dengan musik dengan nuansa 80-an. Karena itu, ia memasukkan berbagai unsur musik di masa lalu sebagai materi lagu terbarunya itu.

"Lagu dengan nuansa 80 dan 90-an memang lagi hype banget sih. Tapi gue bukan ngikutin tren, memang suka dengan aransemen musik-musik di era itu," Ben Sihombing memaparkan.

Ia tak sendirian dalam menggarap lagu teranyar. Ada peran J-Mono 'Neurotics' dan Petra Sihombing, kakak kandungnya, di balik lagu tersebut.

"Mereka berdua bantu gue banget untuk aransemen musiknya. Kebetulan di lagu ini, Petra juga jadi produser musik gue," Ben Sihombing mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.