Sukses

Jadi Desainer, Pelanggan Bella Shofie Banyak dari Artis Terkenal

Bella Shofie saat ini tengah menimba ilmu di bidang fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie sudah dua tahun terakhir serius berbisnis di bidang fashion, khususnya busana muslimah. Yang istimewa, produk fashion yang dihasilkan Bella seperti kaftan, hijab, dan mukena adalah hasil rancangannya sendiri.

Walau sudah mampu mendesain sendiri, Bella Shofie mengaku belum puas. Ia ingin memaksimalkan kemampuannya dengan memperdalam ilmu di bidang fashion.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Bella lagi memperdalam ilmu di bidang fashion, sekarang lagi sekolah. Dari masih di dunia entertainment Bella memang suka banget dunia fashion, terus aku seriusin bisnis di bidang ini," kata Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Meski terhitung baru terjun di dunia fashion, karya Bella Shofie rupanya banyak yang suka. Buktinya, banyak artis terkenal yang menjadi pelanggan produk Bella Shofie.

"Respons teman-teman artis luar biasa. Titi DJ, Zaskia Gotik, dan teman artis lainnya banyak yang pesan ke aku. Mereka katanya suka sama cuttingan Bella. Karena yang spesial dari karya aku, bisa buat semua kalangan. Kayak kaftan, ada buat ibu-ibu, ibu muda sampai remaja," jelas Bella Shofie.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Tidak saja di Tanah Air, Bella Shofie juga tengah merintis bisnisnya hingga ke Negeri Jiran. "Jadi kayak kemarin Bella pulang dari Kuala Lumpur. Di sana saya kerja sama dengan teman, buka stand di sana. Jadi bukan cuma ikut bazar di Indonesia, tapi juga ada di luar negeri. Saya ingin produk saya bisa dibawa ke mancanegara," tutur Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie