Sukses

Energi Titi Kamal Terkuras karena Seringkali Marah

Titi Kamal, merupakan wanita yang mudah tersulut emosi, apalagi jika dirinya tak menyukai sesuatu hal.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal, merupakan wanita yang mudah tersulut emosi, apalagi jika dirinya tak menyukai sesuatu hal. Bila sedang tak enak hati, siapa saja yang berada di dekatnya akan menjadi korban kemarahannya.

Untungnya, karakter temperamentl yang dimiliki Titi Kamal hanya sebuah peran di film terbarunya berjudul Insya Allah, Sah! garapan rumah produksi MD Entertainment.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

"Di sini aku sebagai Silvi, desainer seksi. Dia memiliki pribadi yang sombong dan temperamental, juga dominan sama pasangan. Mudah kesulut emosinya," kata Titi Kamal, ditemui di sela-sela syuting film Insya Allah, Sah!, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Tak mudah buat istri Christian Sugiono memerankan sosok Silvi. Energinya mudah terkuras, lantaran selalu marah-marah dalam setiap adegan yang dimainkan.

"Sangat menghabiskan energi. Banyak action, teriaknya, marah-marahnya, ketawanya juga," lanjut Titi Kamal. Namun ibu satu anak ini punya cara jitu agar tetap fit selama syuting. 

"Aku selalu minum air hangat biar enggak mudah serak, soalnya kan marah-marah melulu. Dan minum vitamin juga perlu," kata Titi Kamal.

Titi Kamal tampil seperti princess milenial dengan gaun rancangan Marisa Purnama dari fashion stylist Erich Al Amin (Foto: Erich Al Amin)

Film Insya Allah, Sah! diadaptasi dari novel karya Achi TM dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan Silvi (Titi Kamal) yang merasa semesta seperti berkonspirasi mengacaukan persiapan pernikahannya.

Silvi terjebak dalam lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono), karena panik Silvi bernazar akan memakai jilbab kalau bisa keluar dari lift.

Kekacauan urusan pernikahan Silvi tidak kunjung usai. Ketika Silvi rela mencoba berjilbab demi kelancaran urusan pernikahannya, ternyata ia harus menghadapi kejutan demi kejutan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.