Sukses

Sean Azad, Putra Ayu Azhari Mengaku Baru Sekali Gunakan Narkoba

Tes urine menunjukkan Sean Azad, putra Ayu Azhari positif mengonsumsi sabu dan ganja.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ayu Azhari, Sean Azad, turut diciduk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari. Tes urine menunjukkan Sean Azad positif mengonsumsi narkoba.

Tetapi saat diperiksa, Sean Azad mengaku baru pertama kali menggunakan narkoba. Dan, hasil pemeriksaan membuktikan Sean positif sabu dan ganja.

Ayu Azhari hadir dalam resepsi resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pengakuannya dia, baru sekali pakai (narkoba). Tapi kalau dari hasil pemeriksaan (tes urine), sudah positif dua. Dia pengguna narkotika sabu dan ganja," ungkap Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Brigjen Pol Johny Pol menuturkan ada hal mendasar yang bisa dijadikan acuan bagi BNNP DKI untuk menilai status seseorang. Dalam kasus ini, Sean Azad terlihat bukan termasuk golongan pecandu berat.

"Kalau pecandu ada kalanya dia tidak menggunakan narkoba, maka dia akan kehilangan kontrol atau tidak bisa melakukan aktivitas. Kalau dia masih bekerja dengan baik, maka dia bukan pecandu," ucapnya.

Sean Azad adalah anak kedua Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim. (Liputan 6 SCTV)

"Setelah di-assessment dan diambil datanya, kami berikan surat keterangan. Sean Azad pun sudah pulang dan dijemput keluarga," kata Brigjen Pol Johny Pol.

Sea Azad adalah putra sulung aktris kawakan Ayu Azhari dari pernikahannya dengan pria Finlandia, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu memiliki enam anak dari 3 pernikahan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini