Sukses

Lagu Baru Miley Cyrus Ditujukan untuk Liam Hemsworth

Liputan6.com, Los Angeles - Cukup lama tak terdengar di dunia musik, Miley Cyrus kini hadir kembali dengan lagu barunya. Berbeda dengan karya-karya sebelumnnya, kali ini Miley memberikan penghormatan terhadap tunangannya, Liam Hemsworth melalui sebuah lagu bertajuk "Malibu".

Disampaikan New York Post, Kamis (11/5/2017), lagu yang liriknya menyayat tersebut, jelas mengacu pada hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang sempat kandas pada 2013 lalu. Kala itu, Miley sedang bangkit di dunia musik berkat album Bangerz.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Salah satu potongan lirik lagu berjenis country yang menyiratkan hubungan tersebut isinya adalah, "Aku tidak akan pernah mempercayaimu, jika tiga tahun lalu kau mengatakan kepadaku bahwa aku berada di sini menulis lagu ini."

Bicara soal lagunya sendiri kepada Billboard, Miley Cyrus mengaku tengah berada di kursi belakang taksi online selama menulis liriknya. Ia juga membahas bagaimana dirinya dan Liam Hemsworth bisa kembali merajut tali asmara.

"Aku perlu banyak perubahan. Dan berubah, bersama orang lain yang tidak berubah, hal seperti itu sangat sulit. Tiba-tiba kau seperti, 'Aku tidak mengenalmu lagi.' Kami harus saling menolak," kata penyanyi 24 tahun itu.

Miley Cyrus (Pinterest)

Di media sosial, Liams Hemsworth melalui akun Instagram @liamhemsworth, mengunggah ulang potongan videoklip "Malibu" yang aslinya dipamerkan Miley melalui akun @mileycyrus.

Banyak yang berpendapat lagu ini menjadi karya paling bijaksana Miley Cyrus setelah ia beberapa kali menimbulkan kontroversi. Album baru Miley rencananya akan dirilis tahun ini. Videoklip "Malibu" memadukan keindahan tepi laut, sisi manis Miley, serta sifat nakalnya yang kerap berusaha untuk memamerkan bagian tubuh sensitif.

Loading