Sukses

Di Lagu Baru, Miley Cyrus Curhat soal Balikan dengan Mantan

Miley Cyrus akan kembali dengan single baru berjudul, Malibu.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus akan kembali dengan single baru berjudul, "Malibu" yang akan rilis pada 11 Mei 2017 mendatang. Dalam sebuah pemotretan dengan majalah Billboard, Miley Cyrus mengungkapkan bahwa lagu barunya itu ditulis saat ia berada di dalam Taxi Uber.

"Biasanya aku selalu menyetir mobil sendiri kalau pergi. Namun hari itu, aku memutuskan untuk menggunakan Uber untuk pergi ke syuting The Voice. Saat itu aku mencoba untuk tidak bernyanyi dengan keras karena ada orang lain di dalam mobil," ujarnya, dilansir dari Billboard, Kamis (5/4/2017).

Miley Cyrus tak terima kemenangan Donald Trump. (AFP/Bintang.com)

Lagu ini bercerita tentang kisah cinta Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth yang sempat menjadi kontrovesi. Kisahnya itu terlihat di salah satu lirik yang dinyanyikan dalam wawancara itu.

"I never would’ve believed you if three years ago you told me I’d be here writing this song. But here I am, next to you, the sky so blue, in Malibu". (Aku tak pernah percaya jika tiga tahun lalu kau tak mengatakan akan berada di sini untuk menemaniku menulis lagu. Tetapi inilah aku, berada di sampingmu, di bawah langit biru di Malibu."

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (via dailymail.co.uk)

Pemain cara televisi Hannah Montana ini menyadari banyak yang penasaran mengenai hubungannya dengan Liam Hemsworth. Jadi, dia ingin menjawabnya lewat lagu. 

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemswoth sempat kandas di tahun 2013 lalu. Akibatnya, Miley Cyrus sempat beberapa kali direhabilitasi akibat kecanduan alkohol. Namun, hubungan keduanya kembali di tahun 2016. Kabarnya mereka berdua juga telah menikah pada Natal tahun lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.