Sukses

Cowok Ini Meraba Bokong Kendall Jenner di Met Gala 2017

Kendall Jenner akhirnya mendeklarasikan pacar barunya di acara Met Gala 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner baru-baru ini menarik perhatian publik saat tampil dalam Met Gala 2017. Tak hanya karena baju transparannya yang membuat mata melotot. Dalam acara itu Kendall Jenner juga memamerkan gandengan barunya.

Setelah kedekatannya dengan Harry Styles yang digembar-gemborkan media, Kendall Jenner akhirnya mendeklarasikan pacar barunya di acara Met Gala 2017. Dilansir dari E! News, Rabu (3/5/2017), pria beruntung tersebut tak lain adalah rapper A$AP Rocky.

Sumber: Splash News/ET Online

Keduanya memang diketahui belakangan tengah dekat. Termasuk menghadiri festival Coachella bersama.

Tak hanya tampil mesra dan lengket sepanjang Met Gala 2017, Rocky bahkan dengan berani memamerkan keintimannya dengan Kendall di depan keluarga Kardashian-Jenner.

Rapper 28 tahun tersebut berani memeluk sambil meraba bokong Kendall Jenner yang dibalut busana super minim tersebut. Sementara Kylie Jenner yang berada di tempat yang sama malah memilih untuk mengabadikan pose keduanya, meskipun ia harus susah payah berjongkok dalam gaun Versace-nya. Adegan ini lantas diabadikan Kim Kardashian dan dikirim lewat Snapchat pribadinya.

Kendall Jenner dan A$AP Rocky (E!News/ Kim Kardashian)

Sementara itu, setelah Met Gala 2017 usai Kendall Jenner dan A$AP Rocky menghadiri sebuah acara after-party bersama. Seorang saksi mata menyebutkan bahwa sepanjang acara yang juga dihadiri oleh Zoe Kravitz dan Jayden Smith ini, keduanya tak terpisahkan,

"Kendall menari di depan A$AP sepanjang malam," tutur sumber tersebut pada E! News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.