Sukses

Ini Alasan Gong Yoo Ogah Punya Media Sosial

Meski punya banyak penggemar, Gong Yoo memilih untuk tak menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Walapun sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar, Gong Yoo mengaku tak memiliki akun media sosial. Padahal, kebanyakan para artis menjadikan media sosial sebagai sarana untuk berinteraksi dengan para penggemar. 

Dalam acara jumpa penggemar yang digelar di Taiwan beberapa waktu lalu, Gong Yoo mengungkapkan alasannya tak memiliki akun media sosial. Menurutnya, media sosial saat ini digunakan untuk membagikan foto, sehingga ia merasa tak tertarik untuk membuat akun media sosial. 

Foto : Instagram Management Soop

"Pertama aku tidak suka fotografi, apalagi selfie. Aku lebih suka melihat sesuatu secara langsung dibandingkan lewat media foto," ungkap aktor 38 tahun ini, dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/5/2017).

"Foto-foto yang tersebar di media sosial yang biasa aku lihat biasanya terlihat tidak natural. Kebanyakan mereka mengedit terlebih dahulu sebelum mengunggahnya," imbuhnya.

Acara jumpa penggemar di Taiwan yang dilangsungkan selama tiga setengah jam yang dihadiri oleh ribuan penggemar. Tak cuma penggemar lokal, acara tersebut juga dihadiri oleh penggemar mancanegara.

Foto : Instagram Management Soop

Gong Yoo memulai penampilannya dengan membawakan sebuah lagu berjudul “Myself Reflected In My Heart” yang dipopulerkan oleh Yoo Jae Ha. Dalam jumpa penggemar itu, pemeran Kim Shin dalam serial Goblin ini bercerita tentang karier, hobi, hingga kehidupan masa kecilnya.

Di sela kisahnya, ia mengungkap moto yang ia pegang teguh selama ini. “Live your dream, Hear your dream, you are my dream." Melalui kalimat tersebut, Gong Yoo memotivasi penggemar yang hadir untuk terus mengejar impiannya hingga tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.