Sukses

Bruce Willis dan James McAvoy Bakal Berduet di Sekuel Split

Sekuel film Split dan Unbreakable bakal membawa Bruce Willis dan James McAvoy tampil bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara M Night Shyamalan baru-baru ini mengumumkan lewat akun Twitter miliknya mengenai sekuel film Unbreakable dan Split. Nantinya, sekuel tersebut akan berjudul Glass dan membawa Bruce Willis tampil bersama James McAvoy, seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini.

Tak sampai di situ, di film Glass nanti, Samuel L Jackson dan Anya Taylor-Joy masing-masing akan kembali berakting dengan Bruce Willis dan James McAvoy. Pengumuman tersebut juga menyiratkan bahwa Glass merupakan mimpi dari M Night Shyamalan yang akan berbuah nyata.

Cuplikan film Split (IMDb)

"Film baru saya adalah sekuel untuk #Unbreakable DAN #Split. Selalu menjadi mimpi saya untuk memiliki dua film itu bertabrakan di film ketiga ini," tulis M. Night Shyamalan.

Bruce Willis akan memainkan perannya kembali sebagai David Dunn dari Unbreakable, sementara James McAvoy juga bakal kembali sebagai Kevin Wendell Crumb beserta 23 kepribadiannya, termasuk The Beast yang ada di film Split.

Film Split (IMDb)

Samuel L Jackson memerankan kembali musuh bebuyutan Bruce Willis di film Unbreakable yang bernama Elijah Price alias Mr Glass, nama yang kemudian menjadi judul film ketiga nanti. Sementara itu, Taylor-Joy kembali memerankan Casey Croke, karakter yang selamat di film Split.

Glass akan bertempat persis setelah akhir film Split berjalan. Akting James McAvoy dan Bruce Willis itu bisa disaksikan pada 18 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.