Sukses

Curhat ke Ayudia Bing Slamet, Sivia Blink Siap Gelar Pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari satu lagi pelaku industri hiburan, Sivia Azizah atau yang lebih dikenal dengan Sivia Blink. Gadis berusia 20 tahun itu dikabarkan segera naik ke pelaminanbersama sang kekasih, Enrico Fonsesca.

Informasi tersebut pertama kali disebarkan oleh Ditto Percussion, suami Ayudia Bing Slamet melalui Instagram pribadinya, Sabtu (29/4/2017). Ditto mengunggah video percakapan Sivia Blink dengan Ayudia Bing Slamet di Instagram Story.

 Sivia Blink bersama sang kekasih, Enrico Fonsesca. [foto: instagram/siviazizah]

 

Sayangnya, percakapan tersebut tidak terlalu terdengar jelas. Sivia Blink hanya menyatakan bahwa dia bingung dalam menentukan sesuatu. Namun, tulisan dalam video seakan memperjelas semuanya.

"@siviazizah @ayudiac Ada yang mau nikaah lagi curhaaat," tulis Ditto. Tulisan tersebut jelas ditujukan oleh Sivia Blink yang juga mengunggah foto pada momen yang sama di Instagram Story pribadinya.

Tidak diketahui sejak kapan Sivia Blink dan sang kekasih menjalin hubungan cinta. Yang pasti, momen kebersamaan mereka telah terekam di Instagram Sivia Blink sejak sembilan bulan lalu.

 Sivia Blink (Nurwahyunan/bintang.com)

Dilihat dari album foto digitalnya, kekasih Sivia Blink merupakan seorang murid sekolah penerbangan Bali International Flight Academy. Dalam akun Instagram bernama @enricofonsesca itu, Enrico Fonsesca sempat mengunggah beberapa aktivitasnya sebagai calon pilot.

Sebelumnya, Sivia Blink sempat mengaku bahwa dirinya ingin menikah di usia muda. "Aku ingin fokus lulus kuliah, dan kalau menikah paling lambat umur 23 tahun lah," ujar Sivia Blink beberapa waktu. Akan kah keinginan itu menjadi kenyataan dalam waktu dekat?

 

Loading