Sukses

Buka Hijab, Syahrini Pakai Celana Sobek-sobek

Empat puluh hari sudah berlalu bagi Syahrini usai ibadah umrah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Empat puluh hari sudah berlalu bagi Syahrini usai ibadah umrah di Tanah Suci. Dan ia pun sudah tak lagi mengenakan hijab.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (26/4/2017), terlihat Syahrini sedang berada di Singapura. Pemilik jargon 'sesuatu' ini pun memperlihatkan pakaian yang dikenakan.

Syahrini.

Hijab yang kemarin sempat dipakai Syahrini, diganti dengan topi putih. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga memakai celana sobek-sobek hingga pahanya pun tampak jelas.

"Chasing away your blues away !!! #PrincesSyahrini #Singapore_26April2017 #StreetStyle #TapForDeets," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 59 ribu orang.

Melihat penampilan Syahrini ini, para netizen pun mengeluarkan komentarnya. "Aduuuuuhhh kemarin berhijab diturki sekarang pake celana sobek2,kumaha iyeu teteh.Naha atuuuuhhh?mani ngewakeun," tulis akun @aidaassegaf.

Sementara akun @zulyanijuli menimpali, "Kemaren tutup kepala kt nya malaikat masih ngikutin inces sekarang pun malaikat ada didekat kita mencatat apa2 yg telah kita kerjakan didunia ini tu celana inces sobek paha nya keliatan dicatat sm malaikat jg inces."

Sudah 40 hari, Syahrini tak lagi kenakan hijab (Foto: Instagram)

"@princessyahrini knpa gtu y pakainanny. Pdhak baru plng dri tanah suci. pakaianny suci," tambah akun @abdoni_s.

Syahrini beberapa waktu lalu meluangkan waktunya untuk ibadah ke Tanah Suci Mekah. Saat berada di Turki, ia masih mengenakan hijab meski pakaian yang dipakainya ketat.

"Continuity, karena selama 40 hari malaikat masih mengikuti jejakku. Jadi semua aurat ditutup," ujar Syahrini beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini