Sukses

Rowan Atkinson Berniat Tampilkan Mr Bean Versi Tua

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal Mr Bean, karakter konyol yang diperankan komedian Rowan Atkinson? Sayangnya, dalam satu dekade belakangan ia jarang muncul sebagai karakter ini.

Kabar baiknya, Rowan Atkinson mengemukakan ketertarikannya untuk kembali melakoni karakter Mr Bean. Yang unik, Rowan Atkinson berpikir untuk memerankan Mr Bean versi tua.

Rowan Atkinson. (Bintang/EPA)

"Kupikir akan sangat lucu membayangkan Mr Bean sebagai pria tua, dan komedi macam apa yang bisa kita tampilkan," ujar Rowan Atkinson kepada koran Daily Star, yang dimuat oleh Celebretainment pada Minggu (23/4/2017).

Ide ini muncul setelah Rowan Atkinson berbicara dengan sahabatnya, Richard Curtis, penulis film Love Actually.

Rowan Atkinson juga menyebutkan bahwa ia tak akan pernah pernsiun dari karakter ini. "Aku tak akan pernah bisa mengucapkan selamat tinggal pada apa pun karakterku—dan aku merasa masih bisa memerankan Bean. Hanya saja penekannya mungkin akan berbeda," kata aktor berusia 62 tahun tersebut.

Rowan Atkinson. (AFP/Bintang.com)

Karakter Mr Bean lahir pada 27 tahun lalu, dari sebuah siaran televisi yang tayang dari tahun 1990-1995. Beberapa episode yang belum pernah dipublikasikan, ditayangkan pada tahun 2006.

Mr Bean adalah karakter Rowan Atkinson yang paling populer, yang kemudian diangkat menjadi dua film adaptasi dan sebuah serial animasi.