Sukses

Rachel Maryam Sekolahkan Anak Sepakbola ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Anak menjadi hal yang paling utama bagi orangtua mana pun, tak terkecuali Rachel Maryam. Apa pun permintaan anak, Rachel Maryam berusaha untuk mewujudkanya selama hal tersebut positif.

Rencananya, Rachel ingin memasukkan anaknya, Muhammad Kale Mata Angin sekolah sepakbola di luar negeri. Hal tersebut memang menjadi keinginan yang selalu diutarakan sang anak.

Rachel Maryam bersama suami Edwin Aprihandono dan anak, Muhammad Kale Mata Angin. (Instagram)

"Sekarang anak kelas lima SD, dia anak yang sangat aktif. Hobinya futsal. Dia minta ke saya untuk sekolah bola keluar negeri," ujar Rachel Maryam, saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

"Rencananya musim panas ini dia mau sekolah bola di sebuah negara yang ada pelatihan Barcelona FC," sambung bintang film Janji Joni ini.

Sebagai orangtua, ini adalah bentuk dukungan Rachel Maryam buat anaknya. Terlebih, Rachel Maryam melihat anaknya sangat antusias menjadi pesepakbola.

"Sebagai orantua cuma bisa mendukung. Kita kasih bekal ke dia baik-baik mungkin untuk masa depannya. Saya memang lihat bakat dia di olahraga dan musik. Kalau dia mau jadi pemain bola saya support," kata Rachel Maryam.

Rachel Maryam bersama suami Edwin Aprihandono. (Instagram)

Menurut Rachel, profesi pesepakbola juga bisa diperhitungkan saat ini. Apalagi, sepakbola menjadi olahraga nomor satu di Tanah Air dan iklim kompetisi sepakbola di Indonesia terus membaik.

"Profesi apa saja kan sekarang punya peluang besar. Apalagi sepakbola kan lagi bagus sekarang," kata Rachel Maryam. (fei)