Sukses

Karena Pria Ini, Victoria Beckham Gagal Move On dari Spice Girls?

Victoria Beckham kerap dituding melupakan Spice Girls, girlband yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah tak aktif di dunia musik, Victoria Beckham kerap dituding melupakan jasa girlband yang melambungkan namanya, Spice Girls. Pasalnya, istri David Beckham itu sempat menolak bergabung dalam reuni girlband tersebut.

Namun, tampaknya tudingan tersebut dibantah ibu empat anak itu, baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia menunjukkan gerakan tari yang mengingatkan para penggemar akan Spice Girls melalui akun Instagramnya, Kamis (30/3/2017).

 Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Bukan secara tiba-tiba, gerakan tari Victoria Beckham itu ditujukan khusus untuk acara The Late Late Night Show yang dipandu James Cordon. Acara tersebut memang selalu menampilkan kemampuan khusus para artis dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Victoria Beckham mengunggah video cuplikan gerakan tari itu. Dalam video berdurasi singkat, desainer ternama tersebut tampak berdansa dengan sang pembawa acara. Keduanya pun saling bertukar senyum.

 

Excited! My secret filming with @j_corden airs tonight on the @latelateshow ! X vb

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Melihat gerakan tari tersebut, publik langsung mengumbar pujian di kolom komentar. Meskipun tidak seluwes dahulu, penampilan Victoria Beckham itu dianggap lumayan mengagumkan.

"Kau luar biasa! Masih ada rasa Spice Girls," ujar @melaniemay.

"Wow!! Aku sangat kagum!! Dia bisa menari dengan mengenakan sepatu hak tinggi!! Kau hebat!!" sahut @sonita673.

"Tolong, Victoria, tersenyumlah! Kau sedang menari dengan seorang pria yang riang...tersenyumlah!" imbuh @aldunatefrancisca.

"Kemampuan menari yang indah," ungkap @syedmansoor5924.

 

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017#

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini