Sukses

Sebelum Nikah, Nadia Vega Mengaku Ngefans Karya Sang Suami

Sebelum akhirnya menikah, Nadia Vega mengaku sudah mengidolakan sang suami lewat karya-karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega mengaku bahwa dirinya sudah mengidolakan sang suami. Pasalnya, suaminya yang berkebangsaan Belanda ini merupakan animator yang berpengalaman.

Nadia Vega bahkan mengungkapkan bahwa suaminya ini bahkan sangat berpengaruh padanya saat artis berusia 30 tahun ini menjalani kuliah animasi di Australia. "Saat aku masih sekolah animasi, dia itu salah satu animator yang karyanya menginspirasi aku," jelasnya saat menjadi bintang tamu Dear Haters di Liputan6.com pada Kamis (30/3/2017).

Aktris, penyanyi sekaligus pencipta lagu, Nadia Vega saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun namanya tak begitu dikenal di Indonesia, suami Nadia Vega merupakan animator yang telah terlibat dalam film Hollywood, seperti Star Wars, G.I. Joe, The Avengers dan Transformers.

 Nadia Vega mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali bertemu sang suami di Belanda. Saat itu pria keturunan Prancis itu hadir sebagai salah satu pembicara di acara festival animasi disana. 

"Aku ketemu pas dia jadi pembicara di Belanda. Karena aku ngefans banget sama dia, aku mau minta tanda tangannya di situ," imbuhnya.

Aktris, penyanyi sekaligus pencipta lagu, Nadia Vega usai mengisi acara Akustik plus di Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Nadia Vega juga mengatakan dirinya dan suami juga sempat terlibat dalam pembuatan film animasi pendek di Malaysia. Film itu juga sempat tayang di sebuah festival film pendek di Malaysia.

Nadia Vega menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 6 Juni 2015 lalu. Saat ini keduanya menetap di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini