Sukses

‎Ingin Tambah Anak, Faby Marcelia Ngebet Liburan Bareng Suami

Faby Marcelia tengah menyusun program kehamilan kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Faby Marcelia tengah menyusun program kehamilan kedua. Pesinetron Dunia Terbalik ini berharap dapat segera dikaruniai momongan lagi. Faby Marcelia pun sedang giat mengajak sang suami untuk berlibur bersama.

"Pengin cuma lagi syuting terus nih. Kalau aku paling booking hotelnya aja untuk liburan. Sekarang ini masih di Jakarta aja, usaha tetap sembari ya (tambah anak)," kata Faby Marcelia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Faby Marcelia bersama suami, Revand Narya dan putranya. (Instagram)

Selain itu, Faby Marcelia pun telah melepas alat bantu Keluarga Berencana (KB) beberapa waktu terakhir. Dengan mencopot KB, artis kelahiran Bandung ini berharap dapat segera hamil lagi.

"KB waktu itu pakai yang KB suntik. Sekarang sudah enggak, dilepas soalnya menstruasinya jadi enggak lancar. Target pokoknya sebelum 25 tahun sudah ada anak lagi," ucap ibu satu anak ini.

Faby Marcelia (Instagram)

Ketika ditanya mengenai jenis kelami anak keduanya, Faby Marcelia menuturkan keinginannya memiliki anak perempuan.

"Pengin cewek buat temani aku ke salin. Anakku yang ini (lelaki) suka bete kalau aku minta temanin ke salon. Suami juga mau anak terakhirnya cewek, kalau anak nanti cowok, dia mau tetap usaha supaya dapat cewek," ujar Faby Marcelia. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini