Sukses

Jennifer Lopez Umbar Kemesraan di Bahamas

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez terlihat sedang menikmati laut Bahamas diatas sebuah kapal pesiar exclusive di Pulau Abaco

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez nampaknya telah naik ke jenjang yang lebih tinggi.

Pasangan penyanyi dan atlet ini belum lama tertangkap kamera sedang menjalankan liburan bersama di Bahamas. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez terlihat sedang menikmati laut Bahamas diatas sebuah kapal pesiar exclusive di Pulau Abaco.

jlo

Keduanya terlihat sangat romantis menghabiskan akhir pekan bersama. Dalam foto yang tersebar di media, terlihat Jennifer Lopez yang sedang menyandarkan kepalanya ke pundak sang kekasih Alex Rodriguez. Hubungan keduanya sendiri, mulai mencuat sejak minggu lalu.

"Ini masih sangat baru dan belum ada pembicaraan ke arah serius," ujar salah seorang kerabat keduanya, dilansir dari E! News, Senin (13/3/2017).

Keduanya dikabarkan memang belum berencana untuk memulai sebuah hubungan. Mereka hanya menikmati waktu indah bersama karena merasa memiliki kisah yang sama.

Jennifer Lopez (Pinterest)

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mulai dikabarkan dekat sejak awal Februari, ketika mantan pemain New York Yankees ini datang dalam salah satu pertunjukan Jlo di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas. Namun hubungan keduanya diketahui hanyalah sebatas teman tak lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.