Sukses

Jelang Nikah, Haykal Kamil Melakukan Ritual Ini

Haykal Kamil dan kekasihnya, Tantri Namirah, segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Haykal Kamil dan kekasihnya, Tantri Namirah, segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini. Meski masih merahasiakan waktunya, Haykal mengaku sudah melakukan ritual jelang melepas masa lajangnya.

Ritual yang dilakukan Haykal Kamil ini pun berbeda dari yang lainnya. Adik kandung Zaskia Adya Mecca ini tak melakukan mandi kembang ataupun mutih seperti adat Jawa.

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)

"Ritual unik yang aku lakukan, yaitu jarang ke bioskop. Kalau mau jalan pasti ke arah rumah keluarga, dan juga mendengarkan trik dan tips pernikahan," ucap Haykal Kamil ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Bagi Haykal Kamil, justru hal itu yang sangat diperlukannya saat ini. Dengan banyak mencari informasi, dirinya banyak tahu mengenai kendala serta persiapan apa saja yang diperlukan jelang menikah.

Bukan itu saja, ia juga mempersiapkan diri untuk menjadi suami bagi istrinya nanti. "Semua orang kan punya pengalaman yang beda ya. Jadi aku selalu mendapatkan formula khusus," ucapnya.

Haykal Kamil pun menanyakan tentang perekonomian rumah tangga. Ia pun menyimpulkan kalau urusan keuangan selalu ditangani istri.

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)

 

"Kalau aku punya uang, ditransfer ke aku apa ke istri. Semua jawabannya beragam, tapi kebanyakan ke istri," kata Haykal Kamil sembari tertawa.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan Tantri Namirah pada 12 November 2016 setelah tiga tahun menjalin asmara. Pasangan ini pun memiliki pernikahan impian, yaitu pesta kebun atau di ruang terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.