Sukses

Ratu Rizky Nabila Akui Berbeda dengan Aura Kasih

Jika diperhatikan sekilas, paras penyanyi Ratu Rizky Nabila begitu mirip dengan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Jika diperhatikan sekilas, paras penyanyi Ratu Rizky Nabila begitu mirip dengan Aura Kasih. Di berbagai kesempatan, ia pun selalu dikira sebagai mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Meski memiliki wajah yang nyaris serupa, Ratu Rizky Nabila tak mau memanfaatkan nama Aura Kasih untuk eksis di panggung musik. Ia memilih untuk tetap bermusik dengan caranya sendiri tanpa terpengaruh musikalitas Aura Kasih.

Ratu Rizky Nabila

"Aku berusaha jadi diri sendiri saja. Kalau orang lain mau mirip-miripin aku sama Aura Kasih, itu hak mereka. Tapi aku tetap punya identitas bermusik aku sendiri," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun lagu "Susah Move On" menjelaskan, bermusik sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. "Jadi aku nyanyi juga bukan karena muka aku mirip Aura Kasih. Aku nyanyi sudah lama banget dan genre musiknya juga berbeda," dia menjelaskan.

Ratu Rizky Nabila dan Aura Kasih

Ratu Rizky Nabila terpaksa bicara mengenai perbedaan dirinya dengan Aura Kasih. Ia tak mau namanya terus menerus dikaitkan dengan bintang film Asmara Dua Diana hanya karena memiliki kemiripan wajah dan warna vokal.

"Aku harus berkembang dengan karya dan kualitas bermusik, bukan dengan dimirip-miripin dengan Aura Kasih. Makanya aku serius banget menghasilkan karya-karya yang bisa dicintai masyarakat," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini