Sukses

Doa Ibunda Istri Aming untuk Rumah Tangga Sang Putri

Sebagai ibu, Lina tentunya berharap yang terbaik untuk rumah tangga Aming dan Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani bagaikan tersambar petir ketika mengetahui sang suami, Aming, mengajukan talak cerai terhadap dirinya. Ia tak pernah membayangkan hal buruk ini akan terjadi di usia pernikahannya yang baru berjalan sembilan bulan.

Kabar kisruh rumah tangga mereka rupanya sudah sampai ke telinga Lina, ibunda Evelyn. Meski berada di Jepang, dukungan dan doa Lina tidak pernah putus untuk anak dan menantunya.

 Dukungan Ibunda Istri Aming Usai Sang Putri Digugat Cerai.

Melalui Instagram pribadinya, Lina memberikan dukungan semangat kepada sang putri. Hati ibu mana yang tak pedih melihat buah hatinya menangis dan terluka.

"Ya Allah, anta story janai, kamu tidak sendiri sayang," ungkap ibunda istri Aming itu saat mengunggah foto Evelyn menangis usai jumpa pers pekan lalu.

Wanita 25 tahun itu mengaku terkejut luar biasa mengetahui dirinya ditalak Aming. Saking shock-nya, kondisi kesehatan Evelyn kabarnya sampai ikut menurun.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Istri Aming itu bahkan sampai memohon dan bersujud di hadapan sang suami agar tidak menceraikannya. Sayangnya, keinginan Aming untuk berpisah sudah bulat.

Sejak beberapa waktu belakangan, Aming dan Evelyn pun kabarnya sudah tak lagi serumah. Selama sembilan bulan menikah, keduanya pun terbilang cukup sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.