Sukses

Logan Bakal Dijadikan Film Hitam Putih

Film Logan dijanjikan oleh sutradara bakal memiliki versi hitam dan putih.

Liputan6.com, Los Angeles - Dirilisnya film Logan, disambut hangat oleh seluruh pecinta film di seluruh dunia. Tak terkecuali para penggemar superhero Marvel.

Namun, salah satu penggemar rupanya kurang puas dengan menyaksikan versi aslinya yang telah tayang di bioskop saat ini. Ia malah ingin melihat versi hitam putih.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Kamis (2/3/2017), kabar tersebut datang langsung dari sutradara Logan, James Mangold. Ia mengisyaratkan bahwa versi hitam putih film ketiga Wolverine itu tengah dikembangkan dalam waktu dekat ini saat menjawab permintaan penggemar tersebut.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

"Jadi @mang0ld (James Mangold), demi semua kebaikan di dunia, mohon adakan perilisan 'Logan' dalam hitam dan putih. Aku membutuhkannya dalam hidupku," tulis pengguna Twitter @AdamMcDee itu.

Saat menanggapinya, James Mangold hanya menulis satu kalimat pendek yang sederhana. "Sedang mengerjakannya," tulis sang sutradara yang sebelumnya juga mengarahkan film The Wolverine itu.

Logan sendiri diakui oleh Hugh Jackman terinspirasi dari film koboi berjudul Unforgiven. Banyak elemen dari film besutan Clint Eastwood itu yang diserap oleh James Mangold. Namun begitu, kisah dalam Logan bertempat cukup jauh di masa depan, pada tahun 2029.

Logan kembali menghadirkan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan menandai akhir perannya sebagai sang mutan bercakar besi itu. Film ini turut melibatkan Patrick Stewart sebagai Professor X tua dan Dafne Keen sebagai Laura Kinney alias X-23. Logan telah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.