Sukses

Akankah Tommy Kurniawan dan Tania Bertemu di Sidang Cerai?

Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdana, pada 22 Maret 2017 .

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, segera menggelar persidangan perdana perceraian perdana pasangan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Sidang cerai dijadwalkan berlangsung pada 22 Maret 2017.

Agenda utama dari persidangan itu adalah melakukan upaya mediasi. Sebab itu, pengadilan berharap Tania Nadira sebagai penggugat, bisa duduk bersama dengan Tommy Kurniawan. 

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Yang penting dalam panggilan itu (keduanya) patut hadir," ujar Humas Pengadilan Agama Tiga Raksa, Jaenudin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/2/2017).

"Prinsipalnya dari suami istri hadir pada sidang pertama atau hadir di sidang berikutnya," Jaenudin menambahkan.

Proses pemanggilan kepada Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah mulai dilakukan oleh pihak pengadilan agama. Jaenudin menyebut, akan melayangkan surat pemberitahuan kepada keduanya mulai Senin, 6 Maret 2017.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Seperti diketahui, kabar keretakan rumahtangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah muncul sejak Desember 2017. Ketika dikonfirmasi, Tommy Kurniawan selalu membantah isu tersebut dan memastikan pernikahannya baik-baik saja.

Berbeda dengan suami, Tania Nadira malah membenarkan isu perceraian tersebut. Tania bahkan mengaku sudah pisah rumah dari Tommy Kurniawan sejak Oktober 2016.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini