Sukses

Andrew Garfield Tatap Emma Stone di Oscar 2017, Penggemar Meleleh

Andrew Garfield menatap Emma Stone penuh haru saat sang mantan memberikan pidato kemenangannya di Oscar 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Piala Oscar 2017, Senin (27/2/2017) kemarin menjadi hari yang sangat istimewa bagi Emma Stone. Bagaimana tidak, aktris kelahiran tahun 1988 itu mendapatkan Piala Oscar pertamanya melalui peran Mia dalam La La Land.

Emma Stone yang tampil menawan dengan gaun Givenchy dan riasan wajah glamor itu pun memberikan pidato kemenangan yang mengharukan. Emma mengucap terima kasih pada beberapa pihak yang berarti dalam hidupnya, termasuk sang lawan main, Ryan Gosling.

 Senyum Emma Stone saat tiba menghadiri acara tahunan Academy Awards Nominator Luncheon ke-89 di The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, AS (6/2). Emma Stone tampil cantik dengan balutan gaun berwarna biru. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Namun, tampaknya para penggemar lebih menaruh fokus pada wajah mantan kekasih Emma Stone, Andrew Garfield. Aktor yang juga termasuk dalam nominasi Best Actor tersebut menatap Emma Stone lekat-lekat ketika sang mantan memberikan pidato kemenangan di atas panggung.

Saat Emma Stone mengucap syukur atas kemenangan tersebut, terlihat Andrew Garfield yang menatap penuh haru ke atas panggung. Bahkan, matanya tampak seperti berkaca-kaca, seakan bangga pada pencapaian sang mantan kekasih.

 

Momen itu menjadi viral di media sosial. Para penggemar mengaku dibuat kesengsem dengan tatapan tersebut. Melalui Twitter pribadi masing-masing, netizen mengungkap kekaguman tersebut.

"Cari seseorang yang akan menatapmu seperti Andrew Garfield menatap Emma Stone," tulis @IronicPheasant.

"Coba lihat tatapan Andrew Garfield pada Emma Stone," ujar @thecoolone__, lengkap dengan emoticon jatuh cinta.

"Andrew Garfield menangis saat Emma Stone menang Piala Oscar 2017 melalui peran Mia dalam La La Land," sahut @AndresGarfieldN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini