Sukses

Minta Kelancaran Persalinan, Asri Welas Gelar 7 Bulanan

Asri Welas mengucap syukur atas kehamilannya yang kini sudah memasuki bulan ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa janin dalam kandungan Asri Welas kini sudah memasuki bulan ketujuh. Tinggal dua bulan lagi, artis 37 tahun itu akan menjalani persalinan anak keduanya.

 Asri Welas gelar 7 bulanan.

Sebagai wanita berdarah Jawa, Asri Welas pun menggelar tradisi Tingkeban atau biasa dikenal dengan selamatan tujuh bulanan. Sekaligus mengadakan pengajian untuk mendoakan kelancaran persalinannya kelak.

Acara tersebut digelar di kediaman Asri Welas sendiri pada Minggu (26/2/2017). Dihadiri keluarga besar, kerabat, tetangga, dan murid-murid sanggarnya.

"Tadi siang alhamdulilah pengajian 7 bulanan Adiknya Ibam, terima kasih ibu2 orang tua murid dari anak2 @sanggar_asriwelas dan anak2 ku tercinta telah hadir,para tetanggaku all crew @house_of_asriwelas terima kasih, dan saudara2 ku tercinta sudah mendoakan supaya melahirkan berjalan baik, terima kasih ibu Wiwik dengan rombongan kosidah nya yang mengisi pengajian," ujar Asri Welas.

 Asri Welas gelar 7 bulanan.

Setelah pengajian, bintang sitkom Suami-suami Takut Istri itu menjalani ritual Tingkeban. Yakni melakukan sungkeman dan siraman sebanyak tujuh kali dari orang tersayang yang mendoakan agar persalinannya nanti berjalan dengan baik.

"Di "tingkepan" #7bulanan meminta maaf lahir dan batin #asriwelas ucapkan kepada Ibu ku tercinta, mas @galiech_r ku tersayang dan papi juga mami, dengan sepenuh hati memohon maaf lahir dan batin agar di lancarkan proses kelahiran adiknya Ibam, amin" cerita Asri Welas.

 Asri Welas gelar 7 bulanan.

Kehamilan kedua Asri Welas ini berjarak delapan tahun dari anak pertamanya. Asri dan sang suami, Galiech Ridha Rahardja, sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rajwa Gilbram Ridha Rahardja atau Ibam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini