Sukses

Ini Alasan Goo Hye Sun Mau Menikah dengan Ahn Jae Hyun

Liputan6.com, Seoul - Satu tahun masa pacaran rupanya cukup membuat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui resmi menikah pada 21 Mei 2016 lalu.

Selain cinta, ternyata ada hal lain yang membuat Goo Hye Sun yakin untuk menerima Ahn Jae Hyun sebagai suaminya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara reality show Honeymoon Diary episode terbaru. Acara ini menampilkan cerita kehidupan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun setelah menikah.

 Ahn Jae Hyun, suami Goo Hye Sun rupanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Seperti apa karakter salah satu aktor Korea Selatan itu?

Di episode kali ini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun baru saja kembali dari kencan di tempat bersalju. Aktris 32 tahun itu pun mengajak sang suami bersantai sambil menikmati beberapa kudapan.

Di tengah pembicaraan, Goo Hye Sun tiba-tiba mengatakan jika mereka kini semakin kekanak-kanakan setelah menikah.

"Kami dulu sama-sama dewasa ketika pacaran. Tapi sekarang dia dan diriku seperti anak-anak. Dan kami sekarang berkeluarga. Aku tidak tahu apa yang ia pikirkan ketika ia ingin menikahiku, tapi aku menikah dengannya karena aku menyadari bahwa aku menjadi seperti anak kecil ketika berada di sisinya," ujar Goo Hye Sun.

 Goo Hye Sun

Tak heran, beberapa kali acara ini menampilkan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlihat bermain games bersama. Bahkan tak jarang Goo Hye Sun akan ngambek jika sang suami menyudahi permainan.

"Suatu hari Ahn Jae Hyun berkata jika ia ingin menghentikan permainan. Aku marah padanya. 'kenapa harus kau keluar dari permainan?!' aku bilang begitu padanya. Karena itu adalah waktu berharga yang kami miliki," ungkap pemain drama Boys Before Flower itu.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah [foto: soompi]

Meski begitu, Ahn Jae Hyun begitu mencintai sang istri. Baginya, Goo Hye Sun adalah sosok wanita yang selalu terlihat cantik apa adanya.

"Ketika kami pacaran, kami sangat memerhatikan penampilan agar dicintai, tapi istriku terlihat begitu manis meskipun tidak bersikap seperti itu. Dia bahkan terlihat imut ketika ceroboh," ungkap suami Goo Hye Sun itu.

Loading