Sukses

Demi Anak, Risty Tagor Tinggal Berdekatan dengan Rifky Balweel

Risty Tagor mengaku dekat dengan kekasih Rifky Balweel, Bibi.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor telah bercerai dari Rifky Balweel sejak 2014 lalu. Meski sudah lama bercerai, namun keduanya masih menjaga silaturahmi dengan baik. Apalagi, masih ada anak di tengah mereka, Arsen Raffa Balweel.

Tempat tinggal Risty Tagor dan Rifky Balweel pun ternyata masih berdekatan. Mereka tinggal dalam satu lingkungan yang sama. Kepada awak media, aktris yang tengah mendalami ilmu agama ini pun membenarkan.

Risty Tagor dan putra sulungnya, Arsen Raffa Balweel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dekat rumahnya dari dulu, tapi kan enggak perlu di-mention rumah kami tetanggaan. Karena kan kebutuhannya biar aksesnya Arsen mudah, gitu," ucap Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Ya, rumah dengan jarak berdekatan memang semata-mata hanya untuk menjaga hubungan baik, terutama untuk sang anak. Tidak ada maksud menjelajahi urusan pribadi. Bahkan soal Arsen, Risty lebih banyak berdiamskusi dengan kekasih Rifky, Bibi. Semua demi menjaga privasi masing-masing.

Risty Tagor saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Di acara tersebut juga hadir mantan suami Risty, Rifky Balweel (mengenakan topi). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karena hubungan aku sama Bibi juga baik, pacarnya Rifky, kami selalu berkomunikasi dengan baik. Bahkan sekarang ngobrol soal Arsen lebih banyak ke Bibi daripada ke Rifky," ia menjelaskan.

Risty Tagor melanjutkan, "Aku juga berusaha menghargai bahwa Rifky sudah ada pacarnya. Kalau engga ada yang krusial banget ya ngomongnya sama Bibi saja." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini