Sukses

Adegan Ciuman Chicco Jerikho dan Lala Karmela Didukung Fans

Lala Karmela sempat khawatir dengan fans Chicco Jerikho gara-gara adegan ciuman dengan kekasih Chelsea Islan itu di film Buka'an 8.

Liputan6.com, Jakarta - Lala Karmela dan Chicco Jerikho didapuk sebagai pasangan suami-istri di film "Buka'an 8". Di akhir film, keduanya pun melakoni adegan ciuman. Hal itu rupanya sempat membuat Lala Karmela takut.

Pelantun lagu "Satu Jam Saja" ini khawatir mendapat protes dari Cheers CJ, sapaan fans Chicco. Apalagi, Chicco Jerikho belakangan santer digosipkan berpacaran dengan Chelsea Islan.

Lala Karmela (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Sempat nervous aja. Takutnya diprotes sama Cheers CJ," kata Lala Karmela di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Namun, ketakutan Lala sepertinya tak akan jadi kenyataan. Malahan, kata Lala, adegan ciumannya dengan Chicco Jerikho sukses membuat para penggemarnya baper alias terbawa perasaan.
‎
"‎So far kami sudah roadshow, responnya pada baper juga," ujar Lala Karmela malu-malu.

Penyanyi Lala Karmela dan aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Adegan ciuman Chicco Jerikho dan Lala Karmela pun dilakukan dengan santai. Keduanya terlihat sangat menikmati perannya sebagai Alam dan Mia. Namun, Lala Karmela mengaku adegan itu dilakukan secara profesional.

"Kami profesional aja. Memberi yang terbaik, Chicco juga sangat down to earth. Dia kasih aku ruang untuk counter," ucap mantan pacar Petra Sihombing itu. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini