Sukses

Apa Penyebab Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istri?

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah sudah 11 tahun membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Banyak yang menanyakan penyebab Putri menggugat cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi. Apalagi, keduanya sudah menikah selama 11 tahun. Ketika disinggung masalah apa yang sedang dihadapinya, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun menjawab:

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Kalau ditanya sebabnya, enggak ada masalah. Mungkin karena belum berjodoh ya," ‎kata Ustaz Ahmad Alhabsyi kepada Liputan6.com, Jumat (10/2/2017).

Ia pun meminta agar masyarakat mendoakan agar dirinya dan istri dapat diberi ketabahan menghadapi cobaan ini. "Mudah-mudahan kami berdua masing-masing diberi ketabahan dan kesabaran," ujarnya seraya berdoa.

Selain itu, pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin, berencana melakukan mediasi damai dengan pihak Putri. Upaya ini merupakan permintaan langsung dari Ustaz Ahmad Alhabsyi yang ingin mempertahankan rumah tangganya dengan istri.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Ini Habib (Ahmad) baru saja kasih kuasa kepada saya. Intinya beliau berpesan untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Kami juga akan langsung menghubungi istri beliau untuk mengupayakan mediasi. Karena bagaimanapun juga Habib masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya," ungkap Sandy Arifin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.