Sukses

Umrah, Olla Ramlan Pegang Kakbah Bareng Anak dan Suami

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat semakin lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rumah tangganya sempat diterpa gosip tak sedap, kini Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat semakin lengket. Keduanya pun belum lama ini pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

 Olla Ramlan dan Aufar Hutapea umrah.

Putri kecil mereka, Aleena, pun ikut serta dalam perjalanan ibadah Olla Ramlan dan Aufar kali ini. Bersama mereka turut serta pula asisten Olla dan suster pribadi Aleena.

"AlhamduliLLAH bisa berangkat umroh lagi bersama suamiku @aufar.hutapea dan anakku Aleena, juga membawa susterku @mini_saputri serta asistenku yang baru menjadi mualaf @yuni_yunces," cerita Olla Ramlan di Instagramnya baru-baru ini.

Kebahagiaan tak terkira bagi Olla. Apalagi di ibadah kali ini Olla Ramlan mendapat kesempatan untuk memegang Kakbah bersama suami dan putri kecilnya.

 Olla Ramlan dan Aufar Hutapea serta putri kecil mereka, Aleena.

"Hanya pria yang mencintai dan menaati Tuhannya yang bisa mencintai pasangannya dengan sungguh-sungguh.'(dewopakde)" tulis wanita 36 tahun itu saat mengunggah foto dirinya, Aleena, dan Aufar berada di depan Kakbah.

Kebersamaan Olla Ramlan dan sang suami di Tanah Suci ini pun menuai decak kagum dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mendoakan rumah tangga Olla dan Aufar terhindar dari gosip tak sedap.

 Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Semoga menjadi pasangan yg kuat dan selalu tabah menghadapi setiap cobaan @ollaramlanaufar," iinirawati25.

"Yaa allah seneng banget lihat foto ini bisa sedeket itu sama khabah smg rmh tangganya langeng di jahukan dari hosiip," ungkap @sunarti2972.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.