Sukses

Demi Kamera, Gading Marten Rogoh Kocek Rp 300 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten sedang hobi fotografi. Setiap menjalani aktivitas, suami Gisella Anastasia ini tak pernah ketinggalan membawa kamera kesayangannya.

Saat ini, Gading Marten mengaku memiliki enam buah kamera dengan merek dan harga yang berbeda-beda. Namun untuk mendapatkan itu, Gading harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Instagram Gading Marten

"Yah, kamera saja beda-beda harganya. Biasanya paling murah itu Rp 50 juta. Dikalikan saja enam kamera yang gue punya," ujar Gading Marten ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Biasanya, anak aktor lawas Roy Marten itu tak pernah membawa hanya satu kamera setiap bepergian. Ia sekaligus belajar mengambil gambar yang baik dan juga mengatur pencahayaan agar gambar yang dihasilkan sempurna.

"Iya gua sekarang lagi hobi foto. Gua hari ini bawa tiga kamera pocket, sekaligus belajar foto saja sih," ucap Gading Marten.

Seorang aktor, penyanyi, presenter, dan model yang berasal dari Indonesia

Biasanya, setiap kamera yang ia bawa sesuai dengan tempat mana yang akan ia sambangi agar gambar yang dihasilkannya terlihat maksimal.

"Gua enggak punya SLR. Semuanya kamera pocket, kok. Bawa yang pas nih, misalkan di acara ini (Konser Gue 2) gue bawa yang buat outdoor-nya bagus," kata Gading Marten.