Sukses

Anak Mastur Pacaran dengan Barbie?

Anak Mastur, Ahmad Syaiful alias Pule kerap memosting foto mesra bareng Bella Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Putra komedian Mastur, Ahmad Syaiful alias Pule dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Billa Barbie. Billa Barbie sendiri kini tengah naik daun berkat foto-fotonya yang ia posting di Instagram. Di Instagram, Billa disebut secantik Barbie.

Ketika dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, begini kata Billa: "Kami teman tapi dekat, orang banyak salah paham padahal mah belum jadian. Kami baru kenal dan komitmen mau fokus karier dulu, mau kenal karakter dia lebih dalam," terang Billa Barbie, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Billa Barbie dan Ahmad Syaiful

Gosip kedekatan Billa dan Ahmad Syaiful muncul lantaran keduanya beberapa kali memposting foto bersama di akun Instagram masing-masing.

"Dia orang baik, apa salah sayang sebagai teman dan sahabat. Sayang sama siapapun kan bisa, cuma cara penyampaiannya kan beda," Jawab Pule, seakan membenarkan berita kedekatannya dengan Billa Barbie, ditemui di tempat yang sama

Sebelumnya, Billa Barbie viral melalui akun Instagramnya karena sering memposting foto dirinya yang berpose menyerupai Barbie, atau sering memposting fotonya sebagai cosplayer.

Ahmad Syaiful

Dalam waktu dekat, mereka berencana liburan berdua ke daerah pegunungan, tempat yang belum pernah didatangi Bella.

"Jalan kemana aja yang penting berdua. Tapi gunung juga enak kayaknya, aku belum pernah ke puncak soalnya," kata Bella. (Surya Hadiansyah/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.