Sukses

Wah, Video Panas Ariel-BCL Akan Diungkap?

"Bila polisi tidak berani, nanti saya yang beberkan ke media." Itulah pernyataan Ketua Umum Forsad Faizal Riza terhadap isu peredaran video panas mirip Ariel-BCL.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Forum Studi Aksi Demokrasi (Forsad) Faizal Riza Rahmat geram terharap penyelesaian isu peredaran video panas mirip Ariel-Bunga Citra Lestari (BCL) yang sekarang santer diberitakan. Menurutnya, polisi tidak punya keberanian untuk mengungkap hal itu ke media.

"Saya punya cukup bukti. Nanti saya beberkan kalau polisi nggak berani," tegas Faizal di Halo Selebriti SCTV, Senin (5/7).

Bagi polisi, kasus ini rupanya masih "samar-samar". Polisi belum mengatakan iya atau tidak terkait berbagai isu seperti peredaran video Ariel-BCL di Manado dalam keping VCD seharga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.

Sebelumnya BCL telah mengklarifikasi perihal isu miring ini. Dengan ditemani sang suami, Ashraf Sinclair, BCL membantah terlibat hubungan intim atau berbuat mesum dengan Ariel.

"Tidak pernah ada video antara saya dengan Ariel. Apalagi video mesum seperti itu. Karena memang tidak pernah ada kejadiannya," tegasnya [baca: BCL Bantah Isu Video Porno dengan Ariel].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini