Sukses

Berkali-kali Mimpi Berbadan Dua, Ryana Dea Bingung

Ryana Dea dan Puadin Redi tak sabar memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Ryana Dea dan Puadin Redi tampaknya sudah tak sabar menantikan kehadiran buah hati di tengah keluarga kecil mereka. Sejak menikah pada 16 Oktober 2016 lalu, pasangan muda itu memang tak pernah menunda momongan.

Puadin Redi bahkan kerap mengira sang istri berbadan dua, meski kenyataannya hanya mengidap sakit flu biasa. Begitu pula dengan Ryana Dea yang berkali-kali mimpi sedang mengandung buah hati.

Untuk kedua kalinya, Ryana Dea bermimpi tengah berbadan dua. (foto: instagram/ryana_dea)

"Semalam mimpi hamil (lagi). Untuk kedua kalinya mimpi hamil. Artinya apa ya?" tulis Ryana Dea dalam sebuah foto yang diunggah Jumat (3/2/2017) di Instagram pribadinya. Tulisan itu pun dilengkapi dengan emoticon tertawa.

Dalam mimpinya yang kedua itu, Ryana Dea mendapati dirinya dan sang suami tengah bingung memilih nama panggilan bagi sang anak. "Lg ribet sama @puadinredi milih mau dipanggil apa nanti mama papa? Ayah bunda? Mommy daddy? Ribet dehh," tambah Ryana Dea.

Puadin Redi dan Ryana Dea menunjukkan buku nikah. Puadin Redi dan Ryana Dea melangsungkan pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu(16/10/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baru saja menikmati indahnya momen bahagia itu, Ryana Dea pun terbangun dan menyadari bahwa itu semua hanya mimpi. "Ternyata hanya mimpiiiii.. mimpi oh mimpii.. gemessss," tulis pesinetron kondang tersebut.

Sebelumnya, Ryana Dea sempat bermimpi hal yang senada. Bedanya, mimpi pertamanya itu menunjukkan dengan jelas perut buncit khas perempuan hamil.

Apakah itu pertanda bahwa pasangan muda yang sama-sama pemain sinetron itu akan segera dikaruniai momongan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.