Sukses

‎Ditinggal Ayah, Julia Perez Merasa Senasib dengan Ruben Onsu‎

Julia Perez yakin Ruben Onsu sanggup melewati kesedihan ditinggal sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez mendatangi Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017). Kehadiran pelantun lagu "Belah Duren" itu untuk melayat sekaligus memberikan semangat kepada sahabatnya, Ruben Onsu yang ditinggal sang ayah, Johannes Abraham Onsu.

"Saya tanya ke Ruben minta alamat rumah sakit untuk besuk. Ternyata dikabarkan kalau ke rumah duka aja, saya kaget rupanya sudah meninggal? Makanya saya langsung ke sini,"‎ kata Julia Perez.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia tampak berduka di depan jenazah sang ayah, Johannes Abraham Onsu yang meninggal dunia Minggu (29/1/2017) malam.


Meski kondisinya sedang tidak fit karena kanker yang dideritanya, Julia Perez tetap memaksakan diri untuk hadir melayat. Bagi janda Gaston Castano itu, kehadirannya di tempat Ruben jauh lebih penting saat ini.‎

"Walau masih sakit, tapi saya merasa sahabat saya lebih membutuhkan kehadiran saya sekarang. Dia momennya lagi benar-benar jatuh, makanya harus support," ungkap Julia Perez.‎

Ia pun merasa senasib dengan kondisi Ruben Onsu saat ini. Julia Perez langsung teringat dengan keadaan serupa dua tahun lalu ketika ditinggal sang ayah.

Ruben Onsu terpukul dengan meninggalnya ayahandanya, Johannes Abraham Onsu, Minggu (29/1/2017)

"Saya mengalami waktu kehilangan papa. Waktu itu sahabat datang jadi kekuatan tersendiri untuk saya. Saya yakin dia (Ruben) juga bisa melewati ini, dia bisa lebih kuat lagi, karena dia selalu kuat," ‎tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini