Sukses

Putus dari Audi Marissa, Billy Davidson Pamer Pacar Baru

Kegalauan hati Billy Davidson usai putus dari Audi Marissa kini sirna sudah dengan kehadiran seorang wanita baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara pesinetron Billy Davidson dengan Audi Mariss telah lama berakhir. Audi bahkan sudah memiliki pujaan hati baru yakni Rayn Wijaya.

Setelah putus dari Audi Marissa, Billy mengaku dirinya sempat merasa galau. Namun, semua kegalauan dan kesedihan hatinya kini sirna sudah.

  Billy Davidson - Audi Marissa. (dok. istimewa)

Bintang sinetron Putih Abu-Abu 2 itu kini terlihat sudah menggandeng wanita lain yang diduga kuat adalah kekasih baru Billy. Wanita beruntung itu diketahui bernama Patricia Devina Dextra.

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan keduanya menjalin cinta. Namun, belakangan Billy Davidson dan Patricia mulai memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Seperti yang diperlihatkan keduanya di tengah perayaan Imlek, Sabtu (28/1/2017). Billy Davidson mengunggah fotonya bersama Patricia sambil menggendong seekor anjing.

 Billy Davidson dan pacar barunya, Patricia Devina Dextra

"Happy Chinese New Year 2568, from us," tulis aktor 25 tahun itu di keterangan foto. Belum lama ini Billy Davidson dan Patricia Devina bahkan sempat berlibur ke Malang bersama.

Kebersamaan Billy Davidson dan Patricia rupanya disambut positif oleh para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan pasangan ini langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius.

"Ko @billydavidson_ cocok banget sama @pattdevdex. Sama" cakep. Ko billy ganteng dan patricianya cantik dan seiman. Longlast ya ko..." kata @ekatriulinaa.

 Billy Davidson dan pacar barunya, Patricia Devina Dextra

"Cocok banget kalian berdua seiman dan sesuku semoga langgeng #GongXiFatCai," sahut @collbyclody.

"Semoga cepat MENIKAH dan cepat gendong buah hati kalian @billydavidson_ dan @pattdevdex , bukan gendong guguk lagi" ledek seorang netizen bernama @gumilang_gina20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.