Sukses

Sudah Kepala Tiga, Mey Chan Masih Dapat Angpao saat Imlek

Mey Chan punya keluarga keturunan Tionghoa yang tinggal di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Duo Maia, Mey Chan memang telah menginjak kepala tiga tahun ini, tetapi bukan berarti dirinya tak dapat menikmati angpao saat Tahun Baru Imlek tiba. Nyatanya, ia masih mendapat amplop merah berisi uang dari para kerabatnya.

"Teman-teman suka bagi-bagi angpao, aku suka dapat juga," ujar Mey Chan saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2017).

Meskipun turut merasakan euforia Tahun Baru Imlek, nyatanya Mey Chan tinggal berjauhan dengan keluarganya yang keturunan Tionghoa. Karena itu, tidak ada perayaan khusus dalam keluarganya untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

"Aku sih enggak ada perayaan, cuma keluarga aku yang Chinese ngucapin ke mereka. Aku pribadi sih, keluargaku kebanyakan Jawa ketimbang Chineese," tutur Mey Chan.

Mey Chan sedang bergaya di depan kamera saat pembuatan video klip terbaru mereka yang berjudul "Berdua"(Liputan6.com/ Panji Diksana).

Pada tahun ayam api ini, Mey Chan merasa optimis dengan kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Terlebih, dirinya akan memulai kehidupan baru bersama sang suami, Liam di Australia pada April 2017 nanti.

"Secara feeling ini tahun aku, sih. Makannya ke depan aku ke Australia kan, aku excited banget. Enggak tahu kenapa, aku ngerasa harusnya tahun 2017 itu tahun aku banget," tandas Mey Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.