Sukses

Geram Banyak Sampah, Angela Gilsha Ingin Jadi Duta Kebersihan

Angela Gilsha kesal dengan kelakuan orang-orang kaya di kawasan Pantai Mutiara, Pluit.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha kesal dengan kelakuan orang-orang kaya di kawasan Pantai Mutiara, Pluit. Ia pun berharap bisa menjadi duta kebersihan.

Angela Gilsha begitu miris dengan kondisi Pantai Mutiara, di kawasan Pluit, Jakarta Barat. Kalau sebelumnya ia tak pernah melihat sampah di pantai itu, kini penuh.

Angela Gilsha (Foto: Instagram)

Keluhan itu pun ia ungkapkan di akun Instagramnya, Sabtu (28/1/2017). Dalam unggahan tersebut Angela Gilsha berpose dekat Pantai Mutiara. Terlihat ia mengenakan kostum hitam, rambutnya pun dibiarkan tertiup angin.

"Super ngenessss sama air laut daeran ini. Tahun lalu pas shooting duyung perasaan ga ada sampahnya, tapi kemarin behhh sampah semua isinya. Padahal yg tinggal di situ orang kaya semua lho.. Rumahnya kek istana semua uda gitu pada punya kapal masing2 lagi di belakang rumahnya. siapa kek nyumbang gitu buat bersiin inisiatif dikit gitu.. Duhhh MIRISSSSS Plis gue pengen bgt jadi duta kebersihan," tulis Angela Gilsha

Kegelisahan Angela Gilsha pun dirasakan oleh para netizen. Mereka setuju jika Angela menjadi duta kebersihan.

"Yuk kita sama-sama bersihin pantainya Ci," tulis akun @selaicokelat55. Sementara akun @egharusnia menambahkan, "Setuju banget kak angela jadi duta kebersihan @angelagilsha @jokowi."

Angela Gilsha geram lihat banyak sampah di pantai (Foto: Instagram)

Akun @najwaank_ menimpali, "Iya kaaa itu dimana?waktu aku ke laut jakarta behh berasa berenang ditemenin sampah."

"Ya nyevelin itu mah yg buang sampah sembarangan," lanjut akun @itsraisyasp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.