Sukses

Tak Gengsi, Sahrul Gunawan Nikmati Makan di Warteg

Kegiatan yang cukup padat membuat Sahrul Gunawan pun kesulitan untuk memasak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan saat ini belum juga menyudahi masa kesendiriannya. Padahal dirinya tengah dekat dengan seorang wanita berusia 18 tahun.

Kegiatan yang cukup padat membuat Sahrul Gunawan pun kesulitan untuk memasak sendiri. Ia pun memilih untuk makan di luar rumah. Dan tanpa malu, ia pun menikmati makan siang di warteg.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Terlihat dari foto yang diunggah Sahrul Gunawan di akun Instagramnya, Kamis (26/1/2017). Tampak Sahrul yang mengenakan pakaian rapi menyantap sepiring makanan seorang diri.

"Selamat makan siang....," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto.

Kelakuan Sahrul Gunawan ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka kagum kepada bapak tiga anak ini, lantaran sebagai seorang artis Sahrul tak malu untuk makan di warteg.

"Kirain Aa @sahrulgunawan76 ga suka mkn di warung biasanya artis gengsi mkn di warteg salut sy liat nya," ujar akun @ernysp.a.

Sahrul Gunawan menikmati santap siangnya di warteg (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @shinta.restika, "Aa @sahrulgunawan76 hebat euy gak pilih2 tempat makan.. Warteg pun jadi."

"Mantapp bang, trnyata suka makan di warteg juga," tanya akun @dedisungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.