Sukses

Mey Chan Pamit, Maia Estianty Bubarkan Duo Maia?

Sudah setahun terakhir rekan duet Maia Estianty, Mey Chan, menetap di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Grup besutan Maia Estianty, Duo Maia, belakangan jarang terlihat menghiasi layar kaca Tanah Air. Seperti diketahui, rekan duet Maia yakni Mey Chan sudah setahun belakangan ini menetap di Singapura.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa kepindahan Mey Chan ke Singapura lantaran ia kini sudah menikah. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari penyanyi 30 itu tentang kabar bahagia tersebut.

 

Meski begitu, Mey Chan sendiri masih kerap bolak-balik Singapura-Indonesia. Tahun ini, Duo Maia pun genap berusia sembilan tahun setelah dibentuk sejak tahun 2008 silam.

Sayangnya, Mey Chan tidak bisa melanjutkan kariernya bersama Duo Maia untuk ke tahun berikutnya. Dengan perasaan haru, Maia Estianty mengumumkan bahwa Mey Chan akan menetap di Singapura dan tak kembali lagi.

"9 tahun sudah kami bersama. DUO MAIA !!!!! 9 years we've been together.....Happy anniversary. And @meichanmunos you are the best singer partner in the world !!!! I LOVE YOU. Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tdk pulang lagi ke Indonesia. hiks hiks..." ungkap Maia Estianty di Instagram pribadinya, Senin (23/1/2017).

 Duo Maia [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Apalagi beberapa bulan lalu, Mey Chan sempat mengunggah foto KTP yang menunjukkan bahwa dirinya kini telah menjadi penduduk Singapura. Di kartu tersebut tertera nama asli Mey Chan yakni Dita Anggraeni serta tanggal lahir dan kewarganegaraannya.

Meski sedih, Maia Estianty mencoba menerima keputusan Mey Chan. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Mey Chan dan mendoakan agar rekannya itu selalu sukses di mana pun dirinya berada.

 

"Terima kasih @meichanmunos selalu menjadi partner menyanyi terbaikku.. Kamu telah berada di sisiku selama 9 tahun. Aku berharap kamu selalu diiringi dengan keberuntungan saat ini dan seterusnya!!!" ungkap Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini