Sukses

Alasan Dewi Sanca Nekat Coba Bunuh Diri

Dewi Sanca beberkan alasannya nekat mencoba untuk bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut ‎Dewi Sanca tengah menjalani perawatan di RS Husada, Jakarta Barat. Penyanyi 33 tahun itu dirawat lantaran mengalami luka robek pada bagian pergelangan tangannya.

Dewi Sanca mengaku baru saja mencoba bunuh diri dengan cara menggoreskan pecahan beling ke bagian urat nadi.

Liputan6.com

"Iya (coba bunuh diri). Ini lagi dirawat di rumah sakit," ungkap Dewi Sanca saat dihubungi via telepon, Minggu (22/1/2017).

Pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini mengaku nekat berniat mengakhiri hidupnya lantaran terlibat cekcok dengan sang kekasih. Karena emosi, Dewi Sanca pun tak dapat berpikir jernih. Beruntung, kejadian itu diketahui banyak orang yang langsung membawanya ke rumah sakit.

Dewi Sanca

"Aku dan pacarku ada salah paham. Dia tuduh aku melakukan hal yang tidak menghargai dia, aku enggak merasa lakukan itu. Karena emosi, langsung aku tancapkan aja (beling) ke tanganku," kata Dewi Sanca.

"Walau baru pacaran enam bulan, kami sudah sama-sama serius. Tapi kalau sudah begini, aku pasrah saja. Sekarang dokter belum izinkan aku pulang," ujar Dewi Sanca. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.