Sukses

Pamela Duo Serigala Cari Cowok Tipe Ini

Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, Ia ingin mengenal lebih dalam sosok pria yang mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri, personil Duo Serigala, saat ini masih betah dengan status jomblonya. Meski begitu, penyanyi yang memiliki bentuk tubuh seksi ini tak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Namun, ia memiliki kriteria sendiri untuk pria yang dianggap tepat untuk menjadi kekasihnya atau pendamping hidup. Yang paling utama, pria tersebut mengerti akan statusnya sebagai selebritas dengan sederet kesibukan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Namanya juga perempuan pengen yang lebih baik, bisa ngertiin pekerjaan kita, nggak cemburuan juga," ujar Pamela Safitri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin(16/1/2017).

Meski begitu, teman duet Ovi Sovianti tidak ingin terburu-buru untuk menjalin asmara. Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, Ia ingin mengenal lebih dalam sosok pria yang mendekatinya.

Pamela mengungkapkan tak sampai hati melakukan ini demi popularitas. Jakarta, Kamis (16/4/2015). Dengan kejadian ini, namanya dan keluarga besarnya tercoreng. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Yang pasti kita saling kenal dulu, ngobrol juga, saling kenal satu sama lain lah," dia mengungkapkan.

Saat ditanya kapan dirinya akan melepas masa lajang, ia menyerahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. "Nggak ada target, jalanin saja dulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.