Sukses

Spin-Off Serial Game of Thrones Akan Dibuat?

Belakangan ini, muncul spekulasi akan adanya spin-off dari serial Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles Serial televisi Game of Thrones yang tahun ini bakal memasuki musim ketujuh, kian mendekati garis akhir. Krisis di Westeros yang makin intens, membuat popularitas serial HBO ini terus menanjak.

Yang belakangan ini tengah hangat diperbincangkan para penggemar, adalah spekulasi akan adanya spin-off dari Game of Thrones. Variety.com, mencoba mengonfirmasi hal ini pada petinggi HBO, Casey Bloys.

Sejumlah drama televisi menggunakan beberapa tempat bersejarah sungguhan sebagai lokasi rekaman kisahnya, termasuk serial Game of Thrones. (Sumber hypable.com)

Dilansir dari media ini pada Senin (16/1/2017), Bloys memberikan jawaban abu-abu atas kabar ini. Ia menyebut bahwa mereka tengah mengeksplorasi materi dalam A Song of Ice and Fire, seri novel karya George RR Martin yang menjadi dasar serial Game of Thrones.

"Yang bisa kukatakan adalah kami sedang mengeksplorasi hal ini. Kami belum punya naskah, bahkan kami belum sampai pada taraf 'ayo kita lakukan hal ini'," ujarnya. Meski begitu, ia tak mengungkapkan penyangkalan atas pembuatan spin-off serial ini. 

Ia sendiri mengakui bahwa adalah sebuah langkah bodoh bila mereka tak mengeksplorasi dunia yang dibuat George RR Martin ini. "Ini benar-benar sebuah dunia yang sungguh kaya. Kami bodoh sekali bila tidak memeriksanya," ujarnya.

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones

Sementara itu, musih ketujuh Game of Thrones rencananya akan tayang pada 25 Juni mendatang di Amerika Serikat. Beberapa bocoran yang sudah beredar di internet, adalah pertemuan sejumlah tokoh kunci Game of Thrones seperti Jon Snow dengan Theon Greyjoy dan Daenerys Targaryen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini