Sukses

Lantaran Ditegur, Nassar Hapus Foto Wanita Ini di Instagram?

Menurut Tati, ia tak punya hubungan apa pun dengan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar belum lama ini mengunggah sebuah foto seorang wanita di Instagram, dengan keterangan foto layaknya wanita tersebut adalah kekasihnya. "Sayanggggg,, I Love you so muchhhh habibi ana bahbur ketirrrr".

Gara-gara itu, media pun ramai mempertanyakan apakah benar wanita tersebut adalah kekasih Nassar. Ternyata, wanita itu bernama Tati Kurniawati, janda dua anak yang merupakan pengusaha asal Cianjur, Jawa Barat.

Pengusaha, Tati Kurniawati bersama kuasa hukumnya saat jumpa press di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/1).  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Menurut Tati, ia tak punya hubungan apa pun dengan duda Muzdhalifah itu. "Kita enggak ada apa-apa. Kenal saja. Itu foto pas ketemunya waktu ulang tahun perusahaan tanggal 29 Oktober. Kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," ujar Tati saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2016).

Apa yang dilakukan Nassar ternyata berimbas pada kehidupan pribadi Tati. Kini namanya dikenal lantaran dianggap punya hubungan spesial dengan Nassar. "Enggak nyaman ya, soalnya Cianjur kan kecil, jadi banyak yang nanya," ujar Tati.

Tati menyebut ia sempat protes terhadap unggahan Nassar ini. "Sempat kita negur, enggak lama kemudian dihapus," tutur Tati.

Lantaran itu, Tati didampingi kuasa hukumnya Cevy Abdullah, meminta Nassar meminta maaf. Terlebih, menurut pihak Tati, Nassar pernah mengungkapkan bahwa ia mendompleng namanya.

Nassar. [Foto: Julian Edward]

"Ibu (Tati) keberatan kalau disebut numpang tenar lalu kemudia hal ini di-setting untuk kepentingan pribadi. Dia seorang pengusaha yang tidak butuh ketenaran. Secara gentle kita tunggu permintaan maaf Nassar," kata Cevy.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Nassar belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.