Sukses

Citra Kirana Mengaku Cocok dengan Andi Arsyil

Citra Kirana dan Andi Arsyil baru tampil bersama dalam sebuah pementasan teater.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana didapuk sebagai ketua pementasan Teater Kampung Duku, yang membawakan kisah tentang perjuangan kaum Hawa di tengah ancaman perang Athena dan Sparta berjudul "Lysistrata".

Sebagai ketua, ia mengajak beberapa rekannya untuk ikut bagian dalam pementasan tersebut. Tak ketinggalan, ia mengajak pria yang dikabarkan dekat dengannya, Andi Arsyil.

Sumber: Instagram/andiarsyil

Citra Kirana mengakui, ia punya chemistry lebih bila beradu akting dengan Andi Arsyil, baik itu dalam sinetron atau teater.

"Kebetulan di sinetron sama Arsyl, di sini juga. Dalam bekerja chemistry-nya dapat. Ya kalau enggak dapet enggak mungkin bisa," ucap Citra Kirana ditemui usai pementasan teater di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2016) malam.

Meski begitu, aktris 22 tahun ini tak ingin hanya bisa menyatukan chemistry dengan Andi Arsyil. Ia akan berusaha sebisa mungkin untuk menyatukan chemistry dengan siapa saja lawan aktingnya.

Citra Kirana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau next project, sama yang lain harus bisa," ujar Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini