Sukses

Begini Sosok Mendiang Dodi Triono di Mata Andhara Early

Andhara Early merupakan sepupu mantan istri Dodi Triono.

Liputan6.com, Jakarta - Dodi Triono, korban meninggal kasus perampokan di Pulomas ternyata merupakan kerabat dekat Andhara Early. Mantan istri Dodi, Almiyanda Sapphira adalah sepupu sang artis.

Duka mendalam pun turut dirasakan Andhara Early saat mendengar kabar tragis tersebut. Pasalnya, ia memang sangat mengenal sosok Dodi dan ketiga anaknya yang juga menjadi korban tindak kriminal tersebut.

Andhara Early bersama mantan istri almarhum Dodi Triono, Almiyanda Sapphira. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Orangnya (Dodi Triono) sangat rendah hati, sederhana. Orang yang positif banget engak pernah punya pikiran negatif kepada siapapun dan apapun," ujar Andhara Early, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Meskipun mengaku jarang bertemu, dua korban meninggal yang merupakan anak kandung Dodi dan Almiyanda Sapphira atau Phira, Diona Arika dan Dianita Gemma juga dikenal Andhara Early sebagai sosok yang baik.

"Perkembangan mereka (Diona dan Gemma) luar biasa, demikian juga Anet. Karena ketemu setahun sekali perkembangannya pasti signifikan banget ya. Ngobrol sama mereka kayak ngobrol sama yang seumuran," tutur Andhara Early mengisahkan.

Andhara Early bersama mantan istri almarhum Dodi Triono, Almiyanda Sapphira. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perampokan di kediaman Dodi Triono di Pulomas menjadi kisah yang menambah daftar panjang kasus perampokan sekaligus pembunuhan keji di Tanah Air. Sebanyak enam orang tewas dan lima orang mengalami trauma berat akibat insiden tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini